RSS

Happy Birthday to Me....


Hari ini ulang tahun gw yg cukup spesial krn taun ini umur gw memasuki kepala 3...hiks... dah lumayan tua jg yah tp kt temen gw "live begin at 30" hehehe... tar kl udh umur 40 jg diblg "live begin at 40" :p
Gw bersyukur kpd Allah SWT yg udh ngasi kesempatan hidup sampe umur segini dan diberi begitu byk rejeki & kemudahan2 yg gw dpt selama hidup ini, bersyukur punya keluarga kecil yg nyaris sempurna, bersyukur jg punya byk temen2 & keluarga yg masih perhatian dgn  birthday wishesnya sampe2 inbox email penuh bgt sama notifikasi difb hehehe... baru kali ini jg ngerayain ultah bertiga aja sama ipan & kenes, ga ada romantic dinner, yg ada malah lg makan ditinggal pergi gara2 ipan ada acara laen yg lebih penting jd gw 'n kenes pulang bduaan aja daaan seperti biasa kenes kl dijalan pulang pasti tidur dikereta(secara udh jm 9mlm jg) jdlaah tak gendong kemana2 deh dr station sampe apt wuiiih ampe badan sakit smua mana dingiiin bgt....brrrr... "tak gendong kemana mana...mantep tooh...berat toooh...*singing mode* :'( bener2 tak terlupakan deh ulang taun kali ini....
Sampe apt lgs tidurrrrr.... pdhl niatnya mau merenung *gaya mode on* udh umur segini apa aja siy yg udh gw kerjain, dapetin, dan udh menyenangkan byk org blm yah, etc. Kayanya masih byk bgt yg belum gw lakukan, masih punya mimpi2 yg blm kesampean dan masih ada cita2 masa kecil yg belum kesampean jg hmmm masih mgkn gak yah kl yg satu itu.... kl kt org bijak siy ga ada yg ga mungkin didunia ini.... yaah smoga aja masih ada waktu & kesempatan buat gw mewujudkan cita cita masa kecil... (^ ^)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 New Chapter of Our Life.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy