RSS

Sightseeing around Boston


Haaa... akhirnya sempet juga nulis eh ngetik tempat2 mana aja yg udh pernah kita datengin disekitar Boston. Setelah hampir 2bln disini baru sempet share ini deh padahal kita tuh udh jalan2 dr minggu2 pertama disini biasa lg semangat2nya jalan2 dan kemana2 bawa kamera...hehehe turis bgt yak... kl sekarang siy udh rada males bawa2 kamera kmn2 kecuali kl ketempat2 baru ato ada special occasion. Sedikit info buat kl yg mau jalan2 di Boston, disini kl kemana2 enak public transportationnya "MBTA" menjangkau hampir semua tempat jd kl mau jalan2 ga perlu naek taxi, nah kl disininya lama misalnya seminggu kita bisa beli 7days pass harganya $15 itu bisa dipake selama seminggu(ya iyalaah namanya aja 7days pass) dan bebas bisa kmn aja sepuasnya buat naek subway & bus berkali2 ampe eneg, sementara kl kita bayar per-naeknya misal kl utk sekali naek subway itu $2 dan kl utk bus $1.50. Kl utk ketempat2 wisatanya disini jg ada Citycard kl ga salah namanya itu ada yg berlakunya sampe 9days utk bbrp tempat jd jatohnya lebih murah memang ketimbang kita beli tiket utk masing2 tempat.

FANEUIL HALL, QUINCY MARKET, NORTH MARKET and SOUTH MARKET


Faneuil Marketplace ini tempat blanja, makan, ada jg street dancer performance, macem2 deh. Ada 4 bangunan disatu lokasi, kl Faneuil Hall isinya siy toko2 souvenir Boston sama info2 tourism di Boston. Quincy market ini yg paling menyenangkan soalnya tempat makan...hehehe... banyak & macem2 restonya kl kesini wajib beli menu yg namanya Clam Chowder itu makanan khas Boston, kl blm makan itu berarti blm ke Boston :p, kl yg didalem gedung tempat ky difood court gt jd kita take away 'n ada tempat duduk ditengah2(ky atriumnya gt) cuma itupun terbatas bgt mejanya jd kadang yaa kl pas apes ga dpt meja terpaksa deh makannya berdiri soalnya tempat ini slalu rame gak pernah sepi, makanannya enak2 smua kynya siy kl dr bbrp yg udh kita cobain siy enak smua, kl resto yg diluar br masing2 ada mejanya sdiri. Makanannya macem2, dr mulai italian food, Japannese, Thailand, Western, byk deh pkknya blm toko2 yg jual dessert yg yummy2 hmmm..... ini salah satu tempat favorite kita kl pergi pas wiken selaen ke Chinatown...hehehe...



Kl North Market 'n South Market ini toko2 berbagai macam merk dr mulai Abercrombie&fitch, Nine West, Victoria's Secret, GAP, Crocs, Urban outfitters, and ada jg gallerynya Museum of Fine Arts banyak deh pokoknya yg laennya gw ga apal blm smua dimasukin siy.. Dari lokasi Faneuil Marketplace ini jalan sedikit kita bisa langsung ke New England Aquarium yg ternyata tinggal nyebrang doank(kita ga tau awalnya jd pas ke Aquarium itu pake ganti train segala :p). Ditempat ini jg byk carts2 yg jual macem kbykn siy souvenir2 Boston, tour2 keliling Boston ato jg macem2 accessoris, pokoknya menyenangkan deh kl ketempat ini =)

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 New Chapter of Our Life.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy